Selasa, 27 November 2012

Trik Mengetahui Seorang Wanita Masih Perawan Atau Tidak



Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya.

Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100 persen kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.

Tips ini hanya sebagai acuan dalam mencari calon istri yang masih perawan, tidak 100% benar.

1.      Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.

2.      Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak.  Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.

3.      Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama.

4.      Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.

5.    Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.
Disamping itu ada juga yang menggunakan ciri-ciri fisik untuk mengetahui masih perawan atau tidak.
6.      Bau badan. Seorang wanita yang tidak pernah tersentuh oleh laki-laki atau bisa saja tersentuh hanya pada bagian-bagian amannya saja (pipi, kening, tangan dan beberapa bagian yang tidak vital) maka akan beraroma seperti kencur, sehingga sering kali wanita yang belum cukup umur untuk di sentuh akan dikatakan masih bau kencur.

7.      Kulit. Kulit wanita yang masih perawan akan terlihat segar walaupun kurus karena pada dasarnya otot-otot pada tubuh wanita akan mengendor ketika keperawanannya sudah hilang (tapi ada juga yang terlihat kusam sejak lahir) terutama pada bagian wajah, dan wajahnya sudah tidak kelihatan bersinar lagi.

8.      Pantat dan payudara. Seorang laki-laki akan melihat seorang wanita pertama kali yaitu pada bagian wajah, payudara dan pantatnya, bukan tanpa alasan, mungkin saja mereka sedang memprediksi apakan wanita tersebut masih perawan atau tidak. Pada saat wanita mengalami orgasme terutama pada otot pantatnya akan mengalami tarikan yang luar biasa kencangnya setelah itu akan mengendor dengan cepat sehingga otot-otot tersebut akan mengendor. Manusia biasanya pada saat bercinta mereka tidak akan melewatkan payudara, oleh karena sering terjamah maka otot di payudara pun akan mengendur.

Semoga beberapa tips diatas dapat membantu anda yang sedang mencari calon istri supaya bisa memilih calon istri yang tepat.


baca juga: 

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar