Sabtu, 24 November 2012

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh

 Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh



Biasanya yang dicurigai dari pasangan suami istri, yang banyak berselingkuh adalah para suami. Tapi kita juga harus waspada, karena istri juga berpotensi untuk berselingkuh. Bagaimana mengetahui bahwa istri sudah berselingkuh?

Mari Simak di bawah ini 10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya

1.  Memberikan Perhatian Penuh kepada anda secara drastis. yang tidak biasanya dilakukan nya kepada anda , Cara ini di lakukan nya agar menutupi kesalahan nya yang telah dia lakukan di luar.

2. Berubah Penampilan ! Yah, Pastinya dia akan berubah penampilan menjadi lebih sexy ,  menawan agar dapat menarik perhatian selingkuhan nya.

3. Sering Lembur di Kantor, Pulang Telat waktu.

4. Sering mengadakan acara di luar ! yang tidak pernah suka dengan perjalanan tiba tiba suka berkeluyuran dengan alasan Reuni , Rapat Kerja Dan lainya.

5. Sering mengucapkan , Menjelekan hubungan seseorang di depan anda. cara ini di lakukan nya agar anda merasa nyaman dengan hubungan yang telah anda lakukan kepadanya.

6. Sering menggunakan pakaian dalam yang Matching ? Wow ! Modis di luar dan di dalam juga Ternyata.

7. Tiba tiba Sering Membeli Pakaian dalam yang baru !

8. Sering berbohong , Bersumpah ! walaupun Hal sepele suka Berbohong ! Perlu di waspadai

9. Mengangkat telepon dalam suana sepi, kalaupun anda mendengar suasana ramai , renungkan suasana tersebut dengan lokasi dimana dia berada ! Logika kah anda mendengar suara seperti di mall atau Pasar, sedangkan dia mengatakan sedang di kantor ? di kampus ?

10. Tiba tiba mau ingin melakukan kebugaran tubuh, ingin mendaftar ketempat Fitnes , Untuk melangsingkan tubuhnya. Buat siapa ? Yang pasti bukan buat anda ! dia lakukan itu untuk Mr. X nya

Semoga bermanfaat.

baca juga: asuransi jiwa
Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Murah dan Berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar